Yulistar
Yulistar
  • Jan 6, 2022
  • 5248

Atah Pi'i Ketua DPC Partai Gerindra Bengkalis, Gelar Konsulidasi Internal Sampai ke Akar Rumput

Atah Pi'i Ketua DPC Partai Gerindra Bengkalis, Gelar Konsulidasi Internal Sampai ke Akar Rumput
Sekretariat DPC Partai Gerindra Bengkalis di jalan Pertanian Bengkalis

BENGKALIS (JN) - Dalam waktu dekat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Bengkalis, akan menggelar Konsulidasi internal dengan melibatkan 6 orang anggota Dewan Fraksi Partai Gerindra kabupaten Bengkalis beserta Pengurus Partai sampai ke akar rumput.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Bengkalis, H. Muhammad Syafi'i, sekretaris Iskandar, SH, bahwa kegiatan konsulisasi ini bertujuan untuk merapatkan barisan, sekaligus menyusun struktur pengurus tingkat kecamatan (PAC) dan desa (Ranting), dalam menghadapi tahun politik 2024 mendatang.

WARTAPARLEMEN.COM
market.biz.id WARTAPARLEMEN.COM
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

"Dalam rapat konsolidasi nantinya yang rencananya  di kantor DPC Gerindra kabupaten Bengkalis jalan Pertanian, kita berharap agar seluruh anggota DPRD Bengkalis yang berjumlah enam orang, dan seluruh pengurus, menguatkan konselidasi internal sampai ke akar rumput untuk menghadapi Pemilu 2024, "terangnya didampingi sekretaris Iskandar, SH, Rabu (05/01/22).

Menurut pria dengan panggilan akrabnya Atah Pi'i ini, pihak pengurus baru DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis  juga mempunyai sayap partai akan tetap melakukan pembinaan serta memberdayakan pengurus kaum milineal DPC Tunas Indonesia Raya (Tidar) kabupaten Bengkalis yang diketuai Anil Perdana, SE.

"Selain itu, kita juga berharap kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif mensukseskan kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa). Dengan tagline "Kalau bukan kita siapa lagi" Dan kami berkomitmen Gerindra tetap bersama Rakyat, " ujar Atah Pi'i.

Ditambah Sekretaris DPC Gerindra Bengkalis, Iskandar, SH mengatakan " Partai Gerindra Bengkalis terbuka apabila warga masyarakat yang mau mencalonkan menjadi anggota DPRD  dan juga akan membuka Dapur apresiasi di tiap-tiap kecamatan di Kabupaten Bengkalis menjadi jembatan dalam pembangunan di kabupaten Bengkalis, " tandas Iskandar.(yulistar)

JURNALIS.TV
market.biz.id JURNALIS.TV
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU