Yulistar
Yulistar
  • May 29, 2022
  • 5372

BEM Polbeng Gelar Upgrade IT Tentang Graphic Design Dengan Aplikasi Photoshop

BEM Polbeng Gelar Upgrade IT Tentang Graphic Design Dengan Aplikasi Photoshop
BEM Polbeng Gelar Upgrade IT Tentang Graphic Design Dengan Aplikasi Photoshop

BENGKALIS - Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis (BEM Polbeng) menggelar Upgrade IT dengan Tema "Upgrade Your Skill in Graphic Design" pada Sabtu, 28/05/2022.

Kegiatan ini diadakan dalam bentuk webinar dan workshop, yang merupakan salah satu propker dari BEM khususnya Kementerian Komunikasi dan Informasi.

Cappuccino latte
market.biz.id Cappuccino latte
40% Rp 2.000
Beli sekarang!

Tujuan dari kegiatan ini yaitu mampu  mengimplementasikan wawasan, kreativitas, dan keterampilan pada kegiatan internal maupun eksternal kampus yang berkaitan dengan desain, serta Mempererat tali silaturahmi antar Ormawa Politeknik Negeri Bengkalis.

Pada kali ini, upgrading IT membahas terkait Graphic Design dengan pembicara M. Suparadi l, selaku pemenang film dokumenter pada jambore FKMPI Se - Nasional di Lampung. Acara yang berlangsung pada pukul 08.00 WIB s/d 17.00 WIB tersebut menggunakan aplikasi Photoshop.

ZONE.CO.ID
market.biz.id ZONE.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Sesi pemaparan materi menjelaskan terkait pengertian, manfaat dan pentingnya Graphic Design. Setelah sesi pemaparan materi selanjutnya yaitu workshop pembuatan desain grafis menggunakan aplikasi Photoshop. 

"Dengan adanya kegiatan ini agar kedepannya setiap kominfo Ormawa dapat menambah kemampuan dalam Graphic Design" jelas Nazib tun Razak selaku ketua pelaksana

TERUMBU.ID
market.biz.id TERUMBU.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Alif Aldila Asa Uskita selaku presiden Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis mengatakan" saya sangat mendukung kegiatan ini karena dengan kegiatan ini dapat membantu serta meningkatkan kemampuan setiap devisi kominfo Ormawa yang ada di Politeknik Negeri Bengkalis yang akan menghasilkan desain desain terbaik nya serta dengan adanya kegiatan ini menjalin silahturahmi antar Ormawa serta mahasiswa yang ada di Politeknik Negeri Bengkalis." ujar Alif.(yulistar)

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU